Aksi Manuver Pembalap F1 Bikin Wartawan Italia Ketakutan

Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen .
Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen
VIVAnews - Pembalap Ferrari Kimi Raikkonen sukses membuat sejumlah wartawan Italia histeris. Itu terjadi dalam test drivemobil sport Ferrari di Sirkuit Fiorana, Italia, tengah pekan lalu.

Dilansir Theglobelandmail, sejumlah wartawan lokal Italia mendapat kesempatan duduk di samping Kimi yang melaju kencang dengan mengendarai mobil sport Ferrari hitam di lintasan Sirkuit Fiorana.

Beberapa wartawan terlihat menikmati aksi yang ditampilkan Kimi. Namun tidak sedikit yang menampilkan wajah tegang. Bahkan seorang wartawan wanita tampak memejamkan mata saat Kimi melakukan aksi manuver di tikungan.

Pembalap asal Finlandia itu baru satu tahun kembali menjalani musim balapan bersama Ferrari yang dulu sempat dibelanya sejak 2007-2009. Ia sempat beralih profesi menjadi pembalap Rally.

Dia memutuskan kembali menjadi pembalap F1 pada 2012. Sayang comebacknya tak berjalan mulus. Dengan hanya satu balapan yang tersisa pada musim ini, Kimi hanya mampu duduk di posisi 11 klasemen sementara dengan poin 53. 

Meskipun tidak mendapatkan gelar juara musim ini, Kimi yakin Ferrari mampu membalikkan keadaan pada balapan musim depan, dan mampu membantunya memenangkan kembali gelar juara Dunia F1, seperti yang dilakukan Ferrari padanya di 2007.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

TERIMA KASIH SUDAH MENIGGALKAN JEJAK ANDA DENGAN BERKOMENTAR